DESA KLANGONAN 2018


DESA KLANGONAN  2018

Mengawali bulan Maret tahun 2018 ini, Desa Klangonan memulai dengan kehadiran pegawai baru. Setelah resmi dilantik pada tanggal 28 Februari 2018, 4 orang perangkat desa baru yakni Nur Sakinah sebagai Sekretaris Desa, Elis Faridah sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Administrasi, Shofi Amalia sebagai Kepala Urusan Kesejahteraan dan Muhammad Alwi Hasymi sebagai Kepala Urusan Perncanaan. Perangkat desa baru tersebut diharapkan dapat membantu dan mengoptimalkan kinerja pemerintahan desa Klangonan.

Kepala Desa Klangonan Muh Kamiluddin menghimbau kepada perangkat desa baru untuk dapat bersinergi dengan seluruh perangkat desa yang sebelumnya sudah mengabdi selama bertahun-tahun. Pak Kamil, sapaan akrab Kepala Desa Klangonan,juga berharap dengan dilantiknya perangkat baru tersebut dapat meningkatkan kinerja dan menumbuhkan budaya kerja yang optimal, berintegritas dan transparan. 
Perangkat desa melaksanakan aktifitas pemerintahan desa

Kondisi kantor pelayanan desa Klangonan

Untuk itu, blog Desa Klangonan kembali hadir menyapa warga desa Klangonan dalam rangka peningkatan nilai kerja yang optimal, berintegritas dan transparan. semua kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan dan perkembangan desa Klangonan akan langsung di informasikan melalui blog desa ini. sementara ini Pemerintahan desa Klangonan menggunakan domain blogspot.co.id sebagai langkah awal pembentukan blog desa ini. selanjutnya, akan ada peningkatan-peningkatan blog desa yang akan lebih memudahkan masyarakat untuk memantau aktifitas pembangunan dan perkembangan desa. 

Tim Pemerintahan Desa Klangonan


                                                                                                      

Latest
Previous
Next Post »

Komentar anda ? EmoticonEmoticon