PIL KADES

Sebentar lagi Desa Klangonan akan mengadakan pemilihan Kepala Desa , karna kepala Desa sekarang sudah dua kali menjabat otomatis tidak boleh mencalonkan dan dicalonkan lagi.
Harapan Masyarakat akan Muncul pemimpin yang mampu membawa desa Klangonan menjadi Desa yang madani, namun adakah pemimpin yang menjadi harapan Masyarakat ?.
Selama ini belum muncul atau memunculkan diri atau dimunculkan sosok figur pemimpin yang betul betul memperjuangkan kepentingan masyarakat desa klangonan.
Kami selaku generasi muda menginginkan pemimpin yang DISIPLIN,TEGAS,BIJAKSANA, dan dalam melakaksanakan tugas mengedepankan TRANSPARANSI sekaligus AKUNTABILITAS, menjaga norna noram leluhur dan memfilter peradaban baru ( tehnologi globalisasi, internet dsb )
Besar harapan kami pada semua lapisan masyarakat Desa Klangonan khusunya dan semua dinas yang terkait untuk memberi masukan, kritik dan saran untun mensukseskan PILKADE yang akan datang
Harapan kami semoga masyarakat tidak memilih ( kucing dalam karung ) pemimpin yang tidak diketahui latar belakangnya juga kinerja dan tidak asal pilih .



  
Previous
Next Post »

Komentar anda ? EmoticonEmoticon